Wisata Petik Strawberry Pujon: Nikmati Serunya Berkebun dan Menikmati Buah Segar

Wisata Petik Strawberry Pujon: Nikmati Serunya Berkebun dan Menikmati Buah Segar
Wisata Petik Strawberry Pujon: Nikmati Serunya Berkebun dan Menikmati Buah Segar

Wisata Petik Strawberry Pujon: Nikmati Serunya Berkebun dan Menikmati Buah Segar

Selamat datang, Sobat Traveling!

Sobat Traveling, apakah kalian suka berkebun dan menikmati buah segar? Jika iya, kami punya destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, yaitu Wisata Petik Strawberry Pujon. Di tempat ini, Sobat Traveling bisa merasakan serunya berkebun langsung dan memetik strawberry segar dari kebunnya. Rasakan sensasi kebun yang hijau dan sejuk serta nikmati manisnya buah strawberry yang baru dipetik.

Buat Sobat Traveling yang ingin mencoba sensasi unik ini, ayo ikuti ulasan lengkap kami tentang wisata petik strawberry Pujon di bawah ini!

Keindahan Wisata Petik Strawberry Pujon

Nikmati Sensasi Berkebun langsung di Kebun Strawberry

Di Wisata Petik Strawberry Pujon, Sobat Traveling akan mendapatkan kesempatan untuk berkebun langsung di kebun strawberry yang luas. Sobat Traveling bisa merasakan sendiri bagaimana menyentuh tanah dan merawat tanaman strawberry yang sedang tumbuh subur. Sensasi berkebun langsung pasti akan memberikan kepuasan tersendiri bagi Sobat Traveling yang menyukai aktivitas terapi tanaman.

Tidak hanya itu, kebun strawberry di Wisata Petik Strawberry Pujon juga terkenal karena keindahan pemandangannya. Sobat Traveling akan disuguhi dengan view kebun yang hijau dan segar, serta latar belakang pegunungan indah yang akan membuat suasana berkebun semakin menenangkan. Jangan lupa membawa kamera, Sobat Traveling, untuk mengabadikan momen-momen berharga di kebun strawberry ini.

Nikmati Manisnya Strawberry Segar yang Baru Dipetik

Selain berkebun, daya tarik utama dari Wisata Petik Strawberry Pujon tentu saja adalah nikmatnya menikmati buah strawberry segar yang baru dipetik. Setelah Sobat Traveling selesai memetik buah-buah strawberry, Sobat Traveling dapat langsung mencicipi kelezatan buah ini. Merasakan sensasi langsung memakan strawberry segar pasti akan jauh lebih enak dan menggugah selera.

Buah strawberry di tempat ini memiliki rasa yang manis dan segar. Warnanya yang merah cerah menambah selera dan kelezatan buah ini. Sobat Traveling juga bisa membawa pulang hasil petikan sebagai oleh-oleh untuk keluarga atau teman-teman terdekat. Jangan khawatir, di wisata petik strawberry Pujon ini, Sobat Traveling bisa membayar sesuai dengan berat buah yang telah dipetik.

Menikmati Suasana Pedesaan yang Asri

Wisata Petik Strawberry Pujon terletak di kawasan pedesaan yang indah. Sobat Traveling akan merasakan sejuknya udara pegunungan dan hamparan kebun strawberry yang hijau. Suasana pedesaan yang asri dan tenang akan membuat Sobat Traveling rileks dan menikmati waktu bersantai yang menyenangkan.

Jauh dari hiruk-pikuk kota besar, Sobat Traveling bisa menikmati keindahan alam dan keheningan di sini. Dalam perjalanan menuju wisata petik strawberry Pujon ini, Sobat Traveling pun akan melewati pemandangan yang indah dan jalan yang sejuk. Tak jarang, pemandangan persawahan dan hamparan perkebunan di sepanjang perjalanan akan menemani. Pastikan Sobat Traveling mempersiapkan kamera untuk mengabadikan keindahan alam sekitar wisata petik strawberry Pujon.

Rute Perjalanan menuju Wisata Petik Strawberry Pujon

Untuk menuju ke Wisata Petik Strawberry Pujon, Sobat Traveling dapat menggunakan kendaraan pribadi atau memanfaatkan angkutan umum. Berikut adalah rute perjalanan yang dapat Sobat Traveling ikuti:

Rute Perjalanan dengan Kendaraan Pribadi

  1. Dari Malang, arahkan kendaraan ke arah Pujon melalui Jl. Raya Malang-Batu.
  2. Setelah mencapai pertigaan Sindurejo di Pujon, belok kanan ke arah Desa Gubugklakah.
  3. Ikuti jalan tersebut hingga menemukan petunjuk arah menuju Wisata Petik Strawberry Pujon.
  4. Wisata Petik Strawberry Pujon berlokasi di Dusun Kedungrejo, Desa Kidalrejo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Pastikan Sobat Traveling mengikuti petunjuk arah dengan seksama dan memperhatikan tanda-tanda menuju ke wisata petik strawberry Pujon.

Rute Perjalanan dengan Angkutan Umum

Bagi Sobat Traveling yang menggunakan angkutan umum, Sobat Traveling dapat naik bus menuju terminal Malang atau Batu terlebih dahulu. Dari sana, Sobat Traveling dapat melanjutkan perjalanan dengan ojek atau taksi menuju wisata petik strawberry Pujon. Pastikan Sobat Traveling mengetahui alamat lengkap tujuan sebelum memulai perjalanan.

Harga Tiket Masuk ke Wisata Petik Strawberry Pujon

Untuk masuk ke Wisata Petik Strawberry Pujon, Sobat Traveling akan dikenakan biaya masuk yang terjangkau. Harga tiket masuk ke wisata petik strawberry Pujon adalah sebagai berikut:

  • Dewasa: Rp 10.000,-
  • Anak-anak: Rp 8.000,-

Biaya masuk ini merupakan harga per orang dan belum termasuk biaya petik strawberry. Sobat Traveling harus membayar buah strawberry yang telah Sobat Petik sesuai dengan berat yang diinginkan. Jangan khawatir, harga buah strawberry di sini cukup terjangkau dan akan dihitung secara terpisah. Sobat Traveling bisa membawa pulang hasil petikan sebagai oleh-oleh atau memakannya di tempat dengan biaya tambahan.

Wisata Petik Strawberry Pujon buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00. Pastikan Sobat Traveling datang pada jam buka agar dapat menikmati seluruh fasilitas dan keindahan wisata petik strawberry Pujon.

Sobat Traveling, sudahkah kalian merencanakan liburan ke Wisata Petik Strawberry Pujon? Ayo jangan sampai ketinggalan keseruan berkebun dan menikmati buah segar di tempat ini. Jangan lupa juga untuk mengunjungi beberapa artikel menarik lainnya seperti:

Semoga liburan Sobat Traveling menjadi lebih seru dan berkesan. Selamat berlibur!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *