Wisata Payung di Palembang: Nikmati Pesona Indah Kota Pempek

Wisata Payung di Palembang: Nikmati Pesona Indah Kota Pempek Wisata Payung di Palembang: Nikmati Pesona Indah Kota Pempek

Wisata Payung di Palembang: Nikmati Pesona Indah Kota Pempek

Selamat Datang, Sobat Traveling!

Selamat datang, Sobat Traveling, di kota Palembang yang juga dikenal sebagai Kota Pempek. Palembang merupakan ibu kota Provinsi Sumatera Selatan yang kaya akan budaya, sejarah, dan keindahan alamnya. Salah satu wisata yang sedang hits di Palembang adalah wisata payung.

Apakah kamu suka berwisata dan mengeksplor keindahan alam? Jika iya, wisata payung di Palembang merupakan destinasi yang pas untuk kamu kunjungi. Dalam artikel ini, kami akan membahas semua yang perlu kamu ketahui tentang wisata payung di Palembang. Bersiaplah untuk terpesona oleh pesona alam yang menakjubkan dan kegiatan seru yang bisa kamu nikmati saat berada di sana.

Menikmati Keindahan Wisata Payung

Di wisata payung di Palembang, kamu akan menemukan pemandangan alam yang memesona. Terdapat berbagai spot indah yang bisa kamu jadikan latar belakang foto yang Instagramable. Kamu bisa berjalan-jalan di bawah rangkaian payung warna-warni yang terbentang di atasmu sambil menikmati keindahan alam sekitarmu. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin mengambil foto-foto cantik dan berbagi momen kebahagiaan bersama orang terkasih.

Tidak hanya itu, wisata payung juga menyajikan pemandangan alam yang menakjubkan. Kamu bisa menikmati keindahan hamparan hijau pepohonan, danau yang tenang, serta panorama kota Palembang yang memukau. Suasana yang tenang dan nyaman di wisata payung membuat kamu bisa rileks sejenak dari keramaian kota.

Sensasi Aktivitas Seru di Wisata Payung

Wisata payung di Palembang tidak hanya menawarkan pesona alam yang indah, tetapi juga menyediakan berbagai aktivitas seru yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah bermain layang-layang. Kamu bisa membeli layang-layang di sekitar area wisata payung dan merasakan sensasi melayang-layang di udara dengan latar belakang langit cerah yang eksotis.

Selain itu, ada juga wahana permainan air seperti jetski dan banana boat yang bisa kamu coba. Rasakan kegembiraan ketika dibawa berkeliling di atas air sambil mengejar ombak dan merasakan hembusan angin segar di wajahmu.

Untuk kamu yang menyukai olahraga air, tersedia juga fasilitas menyelam di wisata payung. Jelajahi keindahan bawah laut Palembang dan eksplor kehidupan laut yang menakjubkan. Pastikan untuk mengikuti instruksi dari instruktur penyelaman yang berpengalaman agar kegiatanmu berjalan dengan aman dan menyenangkan.

Rute Perjalanan Menuju Wisata Payung di Palembang

Untuk mencapai wisata payung di Palembang, kamu bisa mengikuti rute perjalanan berikut:

Perjalanan darat dari pusat kota Palembang

Jika kamu berada di pusat kota Palembang, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau taksi online untuk menuju wisata payung. Rute perjalanan yang dapat kamu ambil adalah melewati Jalan POM IX, Jalan P.L. Toha, dan belok ke Jalan Gelora.

Dari Jalan Gelora, lanjutkan perjalanan ke Jalan A. Rivai dan ikuti petunjuk arah menuju wisata payung. Setelah melewati perumahan Delta Mas, kamu akan tiba di wisata payung di Palembang.

Perjalanan dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II

Jika kamu tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, kamu bisa menggunakan taksi bandara untuk menuju wisata payung di Palembang. Rute perjalanan dari bandara ke wisata payung adalah melewati Jalan Tol Alam Barajo menuju Jalan Kolonel Haji Burlian dan Jalan Kapten A. Rivai.

Setelah melewati Jembatan Ampera, lanjutkan perjalanan ke arah Jalan A. Rivai untuk mencapai wisata payung.

Jarak perjalanan dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II ke wisata payung adalah sekitar 15 kilometer. Dengan kondisi lalu lintas yang lancar, waktu tempuhnya sekitar 30 menit.

Harga Tiket Wisata Payung di Palembang

Untuk masuk ke wisata payung di Palembang, kamu perlu membayar tiket masuk. Harga tiket untuk dewasa adalah Rp50.000 per orang, sedangkan untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun sebesar Rp30.000 per orang. Tiket ini sudah termasuk akses ke berbagai fasilitas dan wahana yang ada di wisata payung.

Jika kamu ingin menggunakan fasilitas permainan air seperti jetski atau banana boat, kamu perlu membayar biaya tambahan. Harga untuk sewa jetski adalah Rp150.000 per 15 menit per orang dan untuk banana boat adalah Rp75.000 per orang.

Pastikan untuk selalu mematuhi peraturan yang ada di wisata payung dan menjaga kebersihan serta keamanan selama berkunjung. Nikmati liburan seru di wisata payung dan bawa pulang kenangan berharga tentang keindahan Palembang.

Jangan lupa juga untuk membaca artikel menarik lainnya, seperti:

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *