Wisata Kebun Apel Malang: Nikmati Liburan Menyenangkan di Tengah Kebun Apel Indah

Wisata Kebun Apel Malang: Nikmati Liburan Menyenangkan di Tengah Kebun Apel Indah
Wisata Kebun Apel Malang: Nikmati Liburan Menyenangkan di Tengah Kebun Apel Indah

Pengenalan Wisata Kebun Apel Malang bagi Sobat Traveling

Selamat datang, Sobat Traveling! Apa kabar semua? Berlibur di kota Malang secara pasti tidak lengkap tanpa mengunjungi Wisata Kebun Apel Malang. Berlokasi di dataran tinggi Kota Malang, wisata kebun apel ini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Untuk Sobat Traveling yang ingin merasakan keindahan alam, sensasi petik apel langsung dari pohon, dan menjelajahi kebun apel yang menakjubkan, Wisata Kebun Apel Malang adalah tempat yang tepat. Berikut ini adalah gambaran lengkap mengenai wisata ini. Jadi, siapkan diri dan kamera, dan ikuti kami dalam petualangan ke Wisata Kebun Apel Malang!

wisata kebun apel malang

Wisata Kebun Apel Malang: Keindahan Alam yang Menakjubkan

1. Suasana Kebun Apel yang Menyejukkan Hati

Saat Sobat Traveling pertama kali tiba di Wisata Kebun Apel Malang, Sobat akan langsung terpesona oleh keindahan alamnya. Keberadaan pohon-pohon apel yang lebat dan hijau memberikan suasana yang menyejukkan hati dan menenangkan pikiran. Udara segar dari dataran tinggi Malang juga akan membuat liburan Sobat lebih menyenangkan.

Tak hanya itu, pemandangan pegunungan yang mengelilingi kebun apel akan menjadi backdrop yang sempurna untuk foto-foto cantik Sobat. Jadi, jangan lupa siapkan kamera, dan abadikan momen liburan Sobat di tengah kebun apel yang menakjubkan ini.

2. Sensasi Petik Apel Langsung dari Pohon

Wisata kebun apel Malang juga menawarkan pengalaman unik bagi Sobat Traveling untuk petik apel langsung dari pohon. Di sini, Sobat akan diberikan akses untuk memilih dan memetik apel segar sesuai dengan keinginan dan selera Sobat.

Tak hanya bisa memetik apel, tetapi Sobat juga dapat menikmati langsung ketika menggigit apel segar yang baru Sobat petik. Rasanya yang manis dan renyah akan membuat liburan Sobat semakin berkesan. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan meletakkan sampah pada tempatnya agar kebun apel tetap terjaga keindahannya.

<

Rute Perjalanan ke Wisata Kebun Apel Malang

Sejuknya Perjalanan Menuju Wisata Kebun Apel Malang

Bagi Sobat Traveling yang berasal dari Malang, wisata kebun apel ini dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 1 jam dari pusat kota Malang. Rute perjalanan ke Wisata Kebun Apel Malang relatif mudah dan nyaman.

Untuk mencapai Wisata Kebun Apel Malang, Sobat Traveling dapat mengikuti rute perjalanan sebagai berikut:

– Dari pusat kota Malang, lurus saja menuju Jl. Raya Tumpang

– Setelah sekitar 15 km, Sobat Traveling perlu membelok ke kanan menuju Jl. Oro-Oro Ombo

– Ikuti jalan tersebut selama sekitar 6 km, dan sobat akan sampai di Wisata Kebun Apel Malang yang indah

Dengan menempuh jarak dan waktu perjalanan yang relatif singkat, Sobat Traveling sudah dapat menikmati hari yang menyenangkan di Wisata Kebun Apel Malang.

Harga Tiket Masuk ke Wisata Kebun Apel Malang

Menikmati Keindahan Wisata Kebun Apel Malang Dengan Harga Terjangkau

Untuk Sobat Traveling yang ingin mengunjungi Wisata Kebun Apel Malang, harga tiket masuknya sangat terjangkau. Dengan harga hanya Rp 20.000,- per orang, Sobat sudah bisa menikmati keindahan alam dan segarnya udara di kebun apel ini. Harga tiket ini sudah termasuk akses masuk ke kebun apel beserta fasilitas umum yang disediakan di dalamnya.

Bagi wisatawan yang membawa kendaraan pribadi, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 10.000,- untuk parkir. Namun, jangan khawatir, fasilitas parkir yang tersedia sangat luas dan aman untuk memarkir kendaraan Sobat.

Adapun jam operasional Wisata Kebun Apel Malang adalah dari pukul 08.00 pagi sampai 17.00 sore. Jadi, pastikan Sobat Traveling datang pada jam operasional untuk bisa menikmati wisata yang sempurna. Nikmati liburan yang menyenangkan dan jangan lupa membawa oleh-oleh apel segar dari Wisata Kebun Apel Malang.

Jangan Lewatkan Artikel Menarik Lainnya!

Setelah menikmati liburan di Wisata Kebun Apel Malang, Sobat Traveling mungkin ingin menjelajahi destinasi lainnya. Kami merekomendasikan beberapa artikel menarik yang bisa Sobat baca untuk memperluas opsi liburan Sobat selanjutnya:

Jelajahi artikel-artikel tersebut untuk mendapatkan informasi menarik tentang tempat-tempat wisata lainnya. Selamat membaca dan merencanakan liburan Sobat Traveling berikutnya!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *