Wisata Duren Sewu Pandaan: Menikmati Keindahan Alam dan Buah Duren yang Menggoda

Wisata Duren Sewu Pandaan: Menikmati Keindahan Alam dan Buah Duren yang Menggoda
Wisata Duren Sewu Pandaan: Menikmati Keindahan Alam dan Buah Duren yang Menggoda

Wisata Duren Sewu Pandaan: Menikmati Keindahan Alam dan Buah Duren yang Menggoda

Sobat Traveling, selamat datang di dunia wisata yang penuh keindahan! Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang destinasi menarik yang wajib dikunjungi para pecinta alam dan kuliner, yakni Wisata Duren Sewu Pandaan. Jika Sobat Traveling adalah orang yang tergila-gila dengan keindahan alam dan suka mencicipi makanan baru, maka artikel ini sangat cocok untukmu. Mari kita eksplorasi bersama!

Duren Sewu Pandaan terletak di Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur. Tempat ini terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau serta kelezatan buah duren yang menggoda selera. Ingin tahu lebih lengkap tentang Wisata Duren Sewu Pandaan? Simak ulasan berikut ini!

Menikmati Pesona Alam di Duren Sewu Pandaan

Keindahan Alam yang Memanjakan Mata

Wisata Duren Sewu Pandaan menawarkan pemandangan alam yang spektakuler dan mempesona. Saat pertama kali memasuki area wisata ini, Sobat Traveling akan disambut dengan hamparan kebun duren yang rimbun dan hijau. Pohon-pohon duren yang berjejer di samping jalan akan membuat mata menjadi segar dan hati merasa tenang.

Selain itu, terdapat juga hamparan pepohonan besar yang memberikan rasa sejuk dan nyaman bagi para pengunjung. Udara yang segar dan sejuk juga menjadi daya tarik tersendiri di Duren Sewu Pandaan. Sobat Traveling dapat menikmati suasana alam yang tenang sambil menikmati kelezatan buah duren.

Mengagumi Keindahan Air Terjun

Di tengah-tengah kebun duren, terdapat air terjun indah yang menjadi daya tarik utama di Duren Sewu Pandaan. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 20 meter dan alirannya yang deras memberikan nuansa segar dan menenangkan.

Sobat Traveling dapat menikmati keindahan air terjun sambil menikmati suara gemericik air dan hamparan hijau dari pohon-pohon duren yang mengelilingi area tersebut. Tidak hanya menenangkan pikiran, tetapi juga memberikan pengalaman berlibur yang tak terlupakan.

Kendaraan dan Rute Menuju Wisata Duren Sewu Pandaan

Menikmati Perjalanan Menuju Keindahan Alam Duren Sewu Pandaan

Untuk menuju Wisata Duren Sewu Pandaan, terdapat beberapa alternatif rute yang bisa Sobat Traveling pilih, tergantung dari keberangkatan awalnya. Berikut adalah beberapa rute yang dapat ditempuh:

1. Rute dari Surabaya: Sobat Traveling dapat mengambil jalur utara melalui jalan tol Surabaya-Gempol sejauh 30 km. Kemudian, ambil exit di Gerbang Pandaan dan lanjutkan perjalanan ke arah selatan sejauh 5 km untuk sampai di Duren Sewu Pandaan.

2. Rute dari Malang: Ambil jalur selatan dari Malang menuju Pandaan sejauh 30 km. Setelah itu, lanjutkan perjalanan ke arah selatan selama sekitar 5 km hingga tiba di Duren Sewu.

3. Rute dari Probolinggo: Dari Probolinggo, Sobat Traveling dapat melalui jalan Pantura menuju Pandaan sejauh 22 km. Setelah itu, lanjutkan perjalanan sejauh 5 km hingga tiba di Duren Sewu.

Pemandangan di sepanjang perjalanan menuju Duren Sewu Pandaan juga sangat indah. Sobat Traveling akan melewati perbukitan hijau, kebun teh yang luas, dan persawahan yang memukau. Dengan panorama seperti ini, perjalanan menuju Duren Sewu Pandaan akan terasa lebih menyenangkan.

Tiket Masuk dan Harga Pemesanan di Wisata Duren Sewu Pandaan

Untuk dapat menikmati keindahan Wisata Duren Sewu Pandaan, Sobat Traveling perlu membayar tiket masuk. Harga tiket masuk ini terbilang cukup terjangkau, yakni sebesar Rp 10.000 per orang.

Sobat Traveling dapat melakukan pemesanan tiket secara online melalui website resmi Wisata Duren Sewu Pandaan atau membelinya langsung di lokasi wisata. Perlu diketahui bahwa harga tiket yang diberikan dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, maka pastikan untuk memeriksa harga terbaru sebelum melakukan kunjungan.

Jangan Lewatkan Destinasi Wisata Menarik Lainnya!

Apa Sobat Traveling sudah siap menjelajahi destinasi wisata menarik lainnya? Jika iya, simak rekomendasi artikel berikut:

Pastikan kunjungi juga destinasi wisata menarik lainnya yang ada di dalam artikel tersebut. Selamat berlibur!

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *