Sejarah Showroom Mobil Bekas Bandung

0 100

Showroom Mobil Bekas

Mobil 88 adalah salah satu showroom mobil bekas terbesar di kota Bandung. Alamatnya berada di Jalan Soekarno Hatta tidak jauh dari simpang empat Buahbatu. Mobil88 menjamin mobil bekas yang ditawarkan aman dalam hal surat dokumen resmi, bukan bekas banjir, dan tabrakan.

PT Serasi Mitra Mobil pemilik Mobil88 sering memberikan kejutan pada konsumennya seperti potongan harga sampai puluhan juta rupiah. Mereka juga sering menyiapkan berbagai hadiah seperti vocer belanja, ponsel pintar, dan sepeda motor. Selain di Bandung, Mobil88 juga ada di kota-kota lain seperti di Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Bagaimana dengan showroom mobil bekas yang lain? Di Jalan Lengkong besar ada showroom yang unik. Namanya Mobiloutlet. Lokasinya tak jauh sebelum simpang tiga Cikawao. Bangunannya 4 lantai. Di lantai 2 dan 3 tampak dari luar beberapa mobil bermerek terkenal dipajang di sana.

Di Jalan Lengkong Besar juga ada Omega Motor. Diler mobil ini menawarkan banyak mobil bekas dengan beragam stok mobil pilihan. Konsumen bisa melihat stok yang dijual Omega Motor lewat website yang telah disediakan. Showroom ini buka setiap hari pukuk 08:00 sd. 17:00, kecuali Minggu ke 2 & 4 pukul 10:00 sd 15:00.

Diler mobil yang cukup tua adalah Naripan Motor. Showroom mobil ini berdiri pada 1971, di Jalan Naripan No. 5 Bandung. Awalnya hanya menjual motor bekas, baru pada akhir tahun 1980-an mulai bergeser menjual mobil bekas. Pada 1998 Naripan Motor membuka cabang di jalan BKR No. 113 Bandung yang juga berfokus pada mobil bekas dan pada 2011 membuka showroom lain di Sriwijaya No. 3.

Mobil-mobil yang dijual Naripan Motor adalah mobil yang diproduksi tahun 2003 ke atas dan berbagai bermerk. Naripan Motor selalu men-tune up mobil terlebih dahulu oleh tenaga mekanik sebelum dijual. Mobil di sini dijamin kondisinya baik bukan bekas benturan atau tabrakan dan surat kendaraaannya merupakan hasil pembelian mobil yang hati-hati.

Pusat penjualan mobil yang mulus dan murah lainnya adalah MM Mobil. Diler ini menjual mobil untuk berbagai kebutuhan. MM Mobil memiliki dua showroom di Jalan Pungkur dan di Jalan Ciateul (Ibu Inggit Ganarsih). Mereka juga mempersiapkan sebuah bengkel body repair untuk menunjang bisnisnya.

Source https://www.serbabandung.com https://www.serbabandung.com/showroom-mobil-bekas/
Comments
Loading...