Kampung Vietnam Galang Batam

0 19

Kampung Vietnam

Tempat ini bekas tempat peninggalan para pengungsi Vietnam di Galang, terdapat sebuah kampung pengungsian, berisi foto-foto, kuburan, kapal serta ada juga benda-benda maupun peninggalan-peninggalan bersejarah yang lainnya. Untuk bisa mencapai ke kawasan Kamp Pengungsi Vietnam ini, kamu bisa menempuh perjalanan dengan memakai pribadi atau juga kendaraan cartereran seperti bis umum tetapi hanya bisa melewati jalur yang satu ini hanya 2 kali sehari.

Lokasi Kamp Vietnam – Galang kira sekitar 50 kilometer apabila dari pusat kota Batam, di Desa Sijantung, pada Pulau Galang Baru. Fasilitas yang ada Kamp Vietnam – Galang ada mesjid, gereja, kantin, dan juga toilet umum. Fasilitas umum berada paling dekat dengan Kamp Vietnam – Galang ada warung, dan juga toko-toko kecil.

 Cara untuk biasa menuju ke tempat ini bisa dengan memakai kendaraan pribadi ataupun taksi yang akan menempuh waktu hanya sekitar 1 jam saja jika dari Batam Center. Apabila kamu memakai taksi ke Kamp Vietnam – Galang, pastikanlah kamu sudah memberitahukann pada sebelumnya bahwasanya kamu meminta agar ditunggu supaya perkiraan untuk biaya taksi tersebut.

Sebaiknya pada saat kamu mau menjelajahi kawasan sekitar kamp dengan memakai kendaraan bermotor, kamu harus berhati-hati dengan ada di tempat ini seperti monyet-monyet yang ada pada sepanjang jalan. Pada saat mengunjungi tempat ini kamu harus melepas sepatu ataupun sandal kamu sebelum kamu mau memasuki area vihara dan juga area masjid.

Dan juga dilarang untuk mengambil gambar pada saat berada di dalam vihara tersebut. Buat kunjungan-kunjungan kelompok ataupun mau menggunakan jasa seorang tour guide,maka kamu harus memberitahuan yang bersangkutan kurang lebih sekitar 1 minggu pada saat kedatangan kamu ke tempat ini.

Source https://hello-pet.com https://hello-pet.com/wisata-sejarah-kota-batam-2044466
Comments
Loading...